Kamis, 02 Februari 2012

kaca film


kacafilm sandblass-kacafilm sticker-kacafilm oneway-kacafilm cutting- kacafilm sparta-kacafilm es

SELAMAT DATANG di MOZANULA KACA FILM
  Merupakan suatu kebahagiaan bagi MOZANULA KACA FILM atas kunjungan anda, dan tentunya kami sangat berterima kasih untuk waktu anda mengunjungi situs kami ,
 MOZANULA KACA FILM.
  Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang pemasangan kaca film yang akan melayani Anda, mulai dari desain Kaca film, pemasangan Kaca film, dan juga melayani penjualan kaca film, dengan berbagai type Kaca film, dan motif kaca film.

kaca film

   Pada dasarnya kami akan melayani mulai dari pemesanan Kaca film , bahan kaca film maupun desain Kaca film ,yang menyesuaikan  dengan selera anda dalam memilih kaca film.
    Tentunya kami akan menjaga kualitas kaca film sehingga anda merasa puas dengan pelayanan kami .
Untuk aplikasi kaca film , sesuai dengan kebutuhan anda akan kaca film .
      Sebagai gambaran Untuk Anda yang tentunya menginginkan kaca film yang sesuai dengan fungsi dari kaca film  itu sendiri ,sehingga anda tidak merasa kecewa setelah menentukan pilihan Untuk pemasangan kaca film maupun jenis kaca film ataupun motif dari kaca film itu sendiri.
 Adapun layanan kaca film kami antara lain--:

 KACA FILM

 Riben/ Hitam ( 20% , 40% , 60% , 80% ) , One Way/ Sparta ( 20% , 40% , 60% , 80% ) Clear, Bening, Tranparant/ Safety & Security ( 1, 5 mil, 2 mil, 4 mil, 7 mil, 8 mil, 11 mil dan 14 mil ) dengan berbagai merk : V KooL, 3M, SolarGard, Armorcoat, Solar Screen, Sun Polar, Sun protect, Spectrum, Huper Optik, Max Sheild, Guardian, Perfectgard, Perfection, Exellent ( Melayani Grosir/ Roll maupun Eceran )
*~STICKER/ STIKER CUTTING COMPUTER :
 Merk : ORACAL ( 651/ 8300/ 8500/ 551, 3M, MACTAC, MACAL, AVERY, MULTIFIX, KIWALITE, REXLITE, DC FIX, SUN FIX, RITRAMA, TRANSIGN, ABLASE ( Mesin Cutting GRAPTHTEC) *~STICKER/ STIKER SANDBLAST PRINTING. KACA FILM SANDBLAST atau STICKER/ STIKER SANDBLAST
 juga bisa di Printing gambar apa saja, seperti : Foto, Logo dan Nama Perusahaan serta media promosi lainnya.

 STICKER MAGNETIC|STICKER MAGNET 

 Sticker Magnetic adalah Sticker yang menempelkannya menggunakan magnet, dapat dikombinasi dengan Cutting Sticker maupun Sablon. *~STICKER PHOSPOR / STICKER YANG MENYALA Sticker phospor adalah Sticker yang dapat menyimpan cahaya, apabila mati lampu / mati listrik secara otomatis dia akan menyala , Ketahanan menyala 1/ 4 jam, 1 jam, 2 jam, 3 jam, dan 7, 5 jam.

STICKER WARNA

 Merk : ORACAL ( 651/ 8300/ 8500/ 551) , RITRAMA, DC-FIX dan MULTIFIX STIKER| STICKER SANDBLAST Merk : TAKI GLASS FILM, TAKI KOSSAI GLASS FILM, TOP COLOR, HYUNDAE, DECOIN, KOREN SHEET, MOTIF ( Pattern) , RITRAMA ( Etch Glass/ Cast Crystal Etch Glass/ gemstone Series/ electra Light Series/ 650 Series Pearlescent/ 630 Series Transclucent
Dan tentunya masih banyak jenis dan karakter dari kacafilm.
 Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk melayani Anda sesuai dengan kebutuhan Kaca film yang Anda inginkan
dan sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih atas waktu yang Anda luangkan sejenak untuk kami,

kontak kami ahlinya kaca film
https://sites.google.com/site/kacafilmok
081227606328
087837812287
kunjungi kami juga
https://sites.google.com/site/kacafilmok

1 komentar: